Petualangan Dengan Pembuat Es Krim Saya

Ketika wanita di belakang konter di toko gelato baru di Upper West Side menelepon pesanan saya dan harganya $25 untuk saya dan tiga anak, saya tahu saya hanya punya dua pilihan. Entah mendapatkan pekerjaan di toko es krim, atau membeli pembuat es krim pertama saya. Saya selalu menjadi penggemar makanan penutup beku.

Es krim, gelato, yogurt beku, sorbet, tidak masalah. Setelah suhu mencapai 85 derajat, saya butuh sesuatu yang dingin. Obsesi ini mudah (dan terjangkau) sebelum saya punya anak, tapi sekarang saya harus berbagi! Dengan harga $5 untuk secangkir atau kerucut, ini adalah survival of the fittest, dan anak-anak saya tahu lebih baik daripada memisahkan saya dan keping cokelat mint. Setelah mengesampingkan masa depan sajian lembut, satu sendok dan sampel, saya memutuskan untuk membeli pembuat es krim.

Sekarang bagian yang sulit, pembuat es krim mana yang harus dibeli? Pertama, ada pembuat gaya engkol tangan kuno, tapi itu tampak begitu pra-industri. Bahkan jika mereka mengaku menyenangkan untuk anak-anak, saya akan menjadi rewel setelah satu engkol. Pembuat tabung gel harus dibekukan terlebih dahulu, yang memerlukan perencanaan terlebih dahulu. Namun, harganya terjangkau dan bisa membuat es krim yang enak. Terakhir, ada mesin pendingin otomatis yang tidak memerlukan pra-pembekuan, tetapi harganya lebih mahal dan memakan banyak ruang di rak atau lemari.

Setelah membaca ulasan online, keputusan saya turun ke dua mesin Cuisinart yang berbeda, ICE-21 ($50) dan ICE-50BC ($250). Saya menyukai harga dan ulasan ICE-21. ICE-50BC adalah mesin self-cooling yang mampu membuat es krim batch demi batch tanpa pra-pembekuan, sangat menggoda... 

Pada akhirnya, takdir (dan kupon diskon 20%) membawa saya ke Bed, Bath dan Di luar tempat ICE-20 terakhir (model sebelumnya ke ICE-21) dijual hanya dengan $25 - harga yang sama dengan tab gelato saya beberapa hari sebelumnya. Ini adalah no-brainer, saya membelinya!

Percobaan pertama saya adalah resep sederhana. Perbedaan utama antara es krim dan makanan penutup beku lainnya adalah kandungan lemaknya. Secara hukum, seputar harga produk es krim harus mengandung setidaknya 10% lemak susu. Es krim premium dan super premium mengandung lebih banyak lemak. Sebagai ahli diet, saya tidak bisa memaksakan diri untuk menggunakan krim kental, jadi saya mencoba beberapa alternatif yang lebih ringan. Es Krim Kayu Manis Ceylon kaya akan tekstur dan rasa, tetapi dengan menggunakan setengah dan setengah sebagai pengganti krim kental, saya telah memotong lemak hampir 70%!

Saya sekarang siap untuk pergi untuk gelato. Gelato dicirikan oleh rasa yang kuat dan disajikan setengah beku. Ini umumnya lebih padat daripada es krim dan memiliki lebih banyak susu daripada krim, yang membuatnya secara alami lebih rendah lemak. Resep yang saya coba berasal dari Italia selatan, di mana mereka menggunakan tepung maizena sebagai pengganti kuning telur sebagai pengental. Chocolate Gelato pertama saya sukses manis!

Ingat ketika froyo sangat populer? Kapan TCBY tampak tumbuh di setiap sudut jalan seperti Starbucks? Ini menikmati kebangkitan besar lagi, karena perusahaan baru seperti Red Mango dan toko yogurt beku lainnya kembali ke akar kultur aktif mereka dengan yogurt beku yang 100% alami, tidak memiliki rasa atau pengawet buatan, dan kaya akan probiotik, kalsium dan protein. Ini secara alami asam dan dapat dinikmati kapan saja, bahkan untuk sarapan!

Dengan pembuat es krim saya, saya tidak perlu membeli yogurt beku lagi, saya sekarang bisa membuatnya di rumah dalam waktu kurang dari 30 menit. Saya membuat Yogurt Beku Vanila rendah lemak yang lezat menggunakan yogurt yang dibeli di toko. Saya juga bereksperimen dengan Yogurt Beku Delima Tart, yang disukai anak-anak saya.

Makan Sabat di musim panas tidak lengkap tanpa makanan penutup beku. Sorbet adalah pure buah dan gula yang dibekukan dan dibekukan secara alami. Semakin baik buahnya, semakin baik sorbetnya, jadi pilihlah buah segar yang sedang musim seperti stroberi, semangka, mangga, dan raspberry. Memiliki agave nektar atau sirup sederhana di tangan akan memungkinkan Anda melewatkan langkah melarutkan gula dalam air. Untuk konsistensi ekstra halus, beberapa ahli merekomendasikan menambahkan satu sendok makan vodka. Sajikan dalam gelas martini dengan setangkai mint untuk akhir yang berkelas untuk makanan Anda.

Mencari makanan penutup yang kaya krim dan juga pareve? Coba gunakan campuran puding instan untuk es krim pareve dua langkah yang dapat memikat Bill Cosby ke meja Shabbos Anda. Jika Anda tidak menyukai ide puding instan (atau Bill Cosby), cobalah Pareve Banana Coconut Ice Cream menggunakan santan. Saya telah menemukan kandungan lemak dan kehalusan santan yang lebih tinggi bekerja lebih baik daripada susu kedelai di sebagian besar resep, dan rasa kelapa yang halus tidak akan membanjiri bahan-bahan Anda yang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surface Duo 2 dari Microsoft akan menerima pembaruan Android selama tiga tahun

Menggunakan Rencana Pelajaran Teknologi Di Kelas

Escape to Paradise: Alasan Utama Memilih Karimun Jawa untuk Liburan Anda Berikutnya