Switch OLED adalah pesaing kuat untuk perangkat genggam paling cantik yang pernah ada


Nintendo membuat perangkat keras yang bagus, tetapi saya tidak tahu apakah saya pernah secara pribadi menggambarkannya sebagai "indah." The GameCube itu lucu; Saya menyukai desain clamshell dari Game Boy Advance SP; dan saya masih memiliki kenangan indah tentang pengontrol dogbone SNES. Tapi Saklar? Aku hanya semacam "baik-baik saja" dengan itu. Tidak pernah ada perangkat keras yang berteriak "sentuh saya" sampai sekarang, dengan model OLED yang akan datang.

Ditetapkan untuk keluar 8 Oktober, fitur tenda dari Switch baru adalah layarnya yang lebih besar dan lebih tajam. Ini telah ditingkatkan ke OLED 7 inci dari LCD 6,2 inci aslinya. Saya harus menghabiskan waktu sekitar satu setengah jam dengan itu dan, meskipun saya tidak dapat membandingkan kedua sistem secara berdampingan, saya jelas melihat perbedaannya ketika saya tiba di rumah. Saya meraba-raba untuk pengaturan kecerahan pada OG Switch saya hanya untuk menyadari bahwa mereka berada di max. OLED cerah, tajam, dan sangat indah. Tampilan Switch asli masih terlihat bagus, tetapi layar barunya bagus.

Game yang ditampilkan dalam demo saya adalah Metroid Dread yang akan datang, yang keluar pada hari yang sama dengan "judul peluncuran" untuk sistem yang diperbarui. Ini adalah pilihan yang baik mengingat pengaturan seri Metroid yang gelap dan terkadang sesak. Cukup mudah untuk melihat setiap lorong dan membedakan batu bata yang tidak bisa dilewati dari batu bata yang seharusnya Anda ledakkan. Gim ini masih dapat dimainkan di Switch atau Switch Lite biasa, tetapi rasanya gim itu dimaksudkan untuk dilihat di perangkat keras baruuntuk berita selengkapnya di Berita teknologi terbaru.

Dan itu lebih dari sekadar tampilan yang lebih besar. Masih dengan bentuk dan ukuran dasar yang sama tapi entah kenapa terasa lebih langsing, meski lebih berat dari aslinya. Tombol volume dan daya di bagian atas lebih sempit, pilihan desain yang tidak membuat saya tergila-gila meskipun saya tidak merasa sulit untuk menekannya. (Saya pikir saya lebih suka nuansa tombol melingkar daripada yang berbentuk oval.)

Kickstand baru juga cukup bagus, membentang sepanjang bagian belakang sistem alih-alih strip vertikal tipis asli yang jatuh jika Anda melihatnya lucu. Tentu, yang baru membutuhkan sedikit lebih banyak upaya untuk menariknya keluar, tetapi itu sepadan dengan kekokohan dan keandalan ekstra. Dan, tenang saja, ini sebenarnya dapat disesuaikan, meskipun saya tidak menggunakannya sebanyak ini karena saya lebih suka memainkan sistem dalam mode genggam. Itu hanya terasa. bagus. Dan skema warna hitam dan putih yang baru tampak hebat secara langsung. Saya selalu menyukai tampilan panda, dan lebih suka ini daripada sistem serba abu-abu yang saya mulai pada tahun 2017.

Semua yang dikatakan, saya tidak punya cukup waktu untuk menguji masa pakai baterai dengan layar baru, atau melihat berapa banyak game yang dapat saya masukkan ke dalam penyimpanan 64 GB. Sampai saya tahu berapa lama itu akan bertahan di alam liar, saya tidak yakin apakah ini harus ditingkatkan, tetapi hanya dengan melihat Switch OLED secara langsung, saya merasa sulit untuk menolaknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surface Duo 2 dari Microsoft akan menerima pembaruan Android selama tiga tahun

Menggunakan Rencana Pelajaran Teknologi Di Kelas

Escape to Paradise: Alasan Utama Memilih Karimun Jawa untuk Liburan Anda Berikutnya