Cara Memilih Perusahaan Renovasi Kantor yang Tepat

 Jika Anda sampai pada kesimpulan bahwa Anda memerlukan perusahaan renovasi kantor untuk membantu Anda memaksimalkan ruang kantor Anda, maka Anda mungkin tahu persis apa yang Anda butuhkan, dan perusahaan komersial mana yang akan Anda pilih. Atau, Anda mungkin tidak tahu apa yang harus dicari, atau apa yang terlibat.

Sewa Ruang Kantor The Honey Lady

Inilah yang harus Anda pertimbangkan.


1. Anda sebaiknya memilih perusahaan renovasi kantor yang memiliki banyak pengalaman dalam memanfaatkan ruang kantor dengan sebaik-baiknya. Anda juga ingin mereka antusias dengan apa yang mereka lakukan.


2. Perusahaan komersial yang Anda pilih harus mengetahui bisnis atau industri Anda, atau bersiaplah untuk mempelajarinya sehingga mereka dapat memahami apa yang Anda cari, dan bagaimana mereka dapat membantu.


3. Anda harus menyukai mereka sebagai manusia, dan sebaliknya. Anda pasti ingin memiliki hubungan kerja yang baik sehingga semuanya berjalan sesuai rencana dan masalah apa pun dapat diselesaikan.


4. Selain menyukai Anda, perusahaan yang Anda pilih harus bisa mendengarkan apa yang Anda butuhkan. Ini menghentikan mereka memberi Anda gagasan tentang apa yang Anda inginkan, atau apa yang mereka ingin Anda miliki, yang mungkin sangat mahal, memakan waktu, atau tidak pantas.


5. Perusahaan renovasi kantor tidak hanya perlu mendengarkan kebutuhan Anda, mereka juga perlu memahami apa yang Anda inginkan, dan merancang kecocokan yang tepat untuk ruang kerja dan lingkungan kerja Anda.


6. Mungkin Anda pindah ke tempat baru, sehingga tim perbaikan kantor akan memiliki akses penuh ke ruang kantor Anda saat Anda tidak berada di sana. Atau, mereka mungkin harus bekerja di sekitar Anda di siang hari, atau harus bekerja setelah jam kerja atau akhir pekan agar tidak mengganggu perusahaan Anda.


7. Anda akan ingin melihat beberapa studi kasus dan melihat bagaimana perusahaan telah membantu orang lain, dan ide inovatif apa yang mereka temukan untuk memecahkan masalah. Ide dan solusi apa yang akan diberikan oleh studi kasus kepada Anda?


8. Sangat penting bahwa ada banyak komunikasi dari perusahaan renovasi kantor Anda. Mereka harus memberi tahu Anda tentang penundaan, atau perubahan waktu, atau produk apa pun, sehingga Anda tahu apa yang sedang terjadi. Anda tidak akan ingin disimpan dalam kegelapan atas aspek apa pun dari proyek Anda.


9. Seorang manajer proyek akan dapat mengikuti perkembangan dengan cepat, dan mengendalikan segalanya, sehingga Anda dapat melanjutkan pekerjaan Anda. Anda tidak ingin menghabiskan waktu berharga menelepon pemasok, atau mengejar pesanan yang hilang.


10. Anda akan ingin memastikan bahwa Anda tidak memilih perusahaan renovasi kantor Anda hanya berdasarkan biaya. Penting bagi Anda dan staf Anda untuk mendapatkan fasilitas dan ruang kerja yang Anda butuhkan, daripada terlalu mengkhawatirkan berapa biayanya. Jauh lebih baik untuk melakukannya dengan benar pertama kali.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surface Duo 2 dari Microsoft akan menerima pembaruan Android selama tiga tahun

Menggunakan Rencana Pelajaran Teknologi Di Kelas

Escape to Paradise: Alasan Utama Memilih Karimun Jawa untuk Liburan Anda Berikutnya