Liburan yang Tiada Duanya

Rasakan perjalanan mewah di Bali yang penuh warna dengan menginap di dua Resor Orient-Express yang menawarkan yang terbaik yang ditawarkan negara yang menakjubkan ini. Benamkan diri Anda di hutan rimbun dan kota seni Ubud yang semarak sebelum bertualang ke pantai putih Jimbaran yang murni di mana relaksasi lengkap berlaku. Perjalanan mewah memberi Anda keuntungan untuk menjelajahi dua area berbeda di negara yang spektakuler ini sambil menyelimuti Anda dengan budaya asli Bali.

Kunjungi liburan kawasan Ubud di Bali, pusaran warna dan budaya yang artistik dengan latar belakang hutan yang indah. Di jantung komunitas seni Bali, Ubud menawarkan pertunjukan tari dan musik yang populer, butik yang sangat baik dan pasar besar yang menjual berbagai seni dan kerajinan. Relaksasi dan memanjakan diri juga menjadi pusat kawasan ini dengan banyak hotel yang menawarkan perawatan dan terapi. Damai namun penuh warna, Ubud adalah pengantar yang sempurna untuk merasakan budaya Bali.

Habiskan beberapa malam di Ubud Hanging Gardens Resort, surga kedamaian dan ketenangan yang terletak di antara gunung berapi purba dan teras sawah zamrud. Lokasinya yang terpencil melengkapi suasana relaksasi total, namun resor ini hanya berjarak dua puluh menit berkendara dari pusat Ubud. Vila-vila resor yang rapi bertengger di ngarai Sungai Ayung memberikan pemandangan hutan yang spektakuler dan privasi tertinggi. Terletak di pilar kayu yang menentang gravitasi di antara sawah yang curam, masing-masing vila mewah didekorasi dengan gaya Bali kontemporer dengan lantai kayu gelap dan teras yang luas. Ada rasa privasi liburan mewah dengan masing-masing vila memiliki kolam renang tanpa batas dengan pemandangan pegunungan dan Sungai Ayung yang berkelok-kelok.

Seperti banyak resor di Ubud, Ayung Spa di Taman Gantung mencakup perawatan peremajaan menggunakan bahan-bahan lokal dan teknik kuno. Bersantailah di paviliun semi terbuka di mana para tamu dapat mendengarkan suara hutan sambil dimanjakan.

The Hanging Gardens Resort menawarkan berbagai kegiatan untuk menjelajahi kawasan Ubud yang mempesona. Ikuti tur Kintamani dan Pura Besakhi dan temukan keindahan kawasan pegunungan ini saat Anda melakukan perjalanan melewati pemandangan menakjubkan dan hamparan sawah di hadapan gunung berapi aktif Gunung Batur. Untuk yang lebih berani, rasakan pengalaman arung jeram di Sungai Ayung yang konon memiliki jeram terbaik di daerah tersebut.

Setelah menjelajahi kawasan Ubud yang mempesona, Paket Tour Medan pergilah ke Teluk Jimbaran, pantai putih bulan sabit yang megah di pantai selatan Bali. Terkenal dengan pemancingannya, orang-orang melakukan perjalanan dari seluruh pulau untuk menikmati makanan ikan yang baru ditangkap yang dipanggang di atas bara kelapa di teluk yang megah ini. Terletak di depan pantai Jimbaran Puri Bali Resort yang apik dan bergaya terdiri dari pondok-pondok menawan dan vila-vila mewah. Untuk perjalanan mewah terbaik, menginaplah di Deluxe Pool Villa yang dilengkapi dengan taman tropis pribadi, sofa daybed tradisional Bali, dan kolam renang cekung pribadi. Di dalam, perabotan kayu kontemporer dilengkapi dengan kain dan artefak Bali.

Teluk Jimbaran dianggap memiliki salah satu pantai terbaik di Bali, menjadikannya tujuan yang sempurna untuk bersantai di bawah payung jerami dengan hanya ditemani suara deburan ombak. Saat menginap di Teluk Jimbaran, kunjungi pura Tanah Lot yang indah, sebuah bukti pura laut yang bertebaran di pantai Selatan Bali. Kuil ini dibuat dari formasi batu dan merupakan salah satu yang paling terkenal di pulau itu, dianggap oleh sebagian orang sebagai ikon budaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surface Duo 2 dari Microsoft akan menerima pembaruan Android selama tiga tahun

Menggunakan Rencana Pelajaran Teknologi Di Kelas

Escape to Paradise: Alasan Utama Memilih Karimun Jawa untuk Liburan Anda Berikutnya